Iklan di HP Xiaomi Mengacaukan? Berikut ini Trik Melenyapkannya!

Pemakai HP Xiaomi, Poco, serta Redmi jelas sudah tak asing kembali dengan iklan yang berada di HyperOS serta MIUI. Sejumlah iklan ini benar-benar bisa menolong Xiaomi di dalam menciptakan penerimaan, akan tetapi buat banyak pemakai, iklan itu bisa sangat mengacaukan.

Trik Non-aktifkan Iklan di HP Xiaomi, Poco, serta Redmi

Untungnya, ada cara-cara yang dapat dikerjakan buat menyingkirkan iklan di HP Xiaomi. Di artikel berikut, kita bakal membicarakan cara-cara itu dengan rinci, tergolong:

Baca juga: Samsung Galaxy Z Flip 6: Penambahan yang Diperlukan pada Monitor Lipat

1. Menyingkirkan Iklan dengan Menonaktifkan MSA

MSA (MIUI Sistim Ads) yaitu pelayanan yang bertanggung-jawab atas penyajian iklan di struktur MIUI. Menonaktifkan MSA yaitu trik sangat efisien buat menyingkirkan iklan di HP Xiaomi. Ini adalah beberapa langkahnya:

  • Pastikan fitur Anda terjalin ke internet (WiFi atau jaringan gadget).
  • Buka Setting > Password serta Keamanan.
  • Di bawah Otorisasi serta pencabutan, mencari MSA serta pencet knop buat menonaktifkannya.
  • Tunggu 10 detik, setelah itu pencet Cabut.
  • Ulangi cara 3 serta 4 apabila tampil pesan kalau otorisasi tak bisa ditarik.

Perlu diketahui kalau menonaktifkan MSA bisa mengubah sejumlah terapan bawaan Xiaomi, seperti Mi Music serta Mi Video. Sejumlah aplikasi itu mungkin tetap menghadirkan iklan, walau tak sejumlah sebelumnya.

2. Menonaktifkan Rujukan Iklan Personal

Disamping MSA, MIUI pun memanfaatkan personal data pemakai buat menghadirkan iklan yang tambah sama. Menonaktifkan rujukan iklan personal bisa menolong kurangi jumlah iklan yang ditunjukkan. Ini adalah beberapa langkahnya:

  • Buka Setting > Password serta Keamanan.
  • Di bawah Pribadi, putuskan Pelayanan iklan.
  • Nonaktifkan Rujukan iklan yang dikustomisasi serta Pelayanan yang dikustomisasi.

Menonaktifkan rujukan iklan personal akan tidak menyingkirkan semuanya iklan, namun bisa menolong kurangi jumlah.

3. Menonaktifkan Iklan di Terapan Bawaan Xiaomi

Disamping MSA serta rujukan iklan personal, sejumlah terapan bawaan Xiaomi pun menghadirkan iklan. Ini adalah trik buat menonaktifkan iklan di sebagian terapan bawaan Xiaomi:

Mi Browser:

  • Buka Mi Browser.
  • Pilih tab Profile di pojok kanan bawah.
  • Di tab Profile, membuka Setting dengan memencet tombol di atas kanan.
  • Di sisi Setting Kelanjutan, hapus cheklist di Masukkan iklan.

Mi Music:

  • Buka Mi Music.
  • Pilih tab Profile di pojok atas kanan.
  • Di tab Profile, membuka Setting.
  • Di sisi Umum, non-aktifkan Tunjukkan rujukan.

Mi Video:

  • Buka Mi Video.
  • Pilih tab Profile di pojok atas kanan.
  • Di tab Profile, membuka Setting.
  • Di sisi Pemutaran, non-aktifkan Tunjukkan iklan diawalnya video.

Sejumlah langkah di atas bisa berlainan terkait di vs MIUI serta bentuk fitur Anda.

4. Menyeting Terapan Blokir Iklan

Trik lain buat menyingkirkan iklan di HP Xiaomi yaitu dengan menyeting terapan blokir iklan. Terdapat beberapa terapan blokir iklan yang siap di Google Play Toko, seperti AdBlock Plus, Blokada, serta DNS66.

Terapan blokir iklan bekerja dengan menyetop akses ke server iklan. Perihal ini bisa menolong kurangi jumlah iklan yang ditunjukkan di semuanya fitur Anda, tergolong di terapan yang tak punya setting buat menonaktifkan iklan.

Perlu diketahui kalau sejumlah terapan blokir iklan mungkin tak sesuai dengan semuanya fitur serta terapan. Anda mungkin penting coba sejumlah terapan blokir iklan sebelumnya mendapati yang sesuai buat Anda.

5. Ganti Obyek MIUI

Sejumlah tema MIUI faksi ke-3 tak menghadirkan iklan. Ganti obyek MIUI dengan obyek faksi ke-3 bisa menolong menyingkirkan iklan di HP Xiaomi.

Ini adalah trik buat ganti obyek MIUI:

  • Buka terapan Obyek.
  • Pilih Grup > Gratis.
  • Temukan obyek yang Anda senangi serta pencet Download.
  • Setelah obyek di download, pencet Aplikasikan.

Perlu diketahui kalau tidak semuanya obyek MIUI faksi ke-3 bebas iklan. Anda penting membaca deskripsi obyek sebelumnya mendownloadnya.

Teknik serta Peringatan

Teknik:

Anda pastikan untuk terus mengubah terapan MIUI serta struktur operasi Android Anda ke vs teranyar. Perihal ini bisa menolong menambah keamanan serta perform fitur Anda, dan meminimalisir timbulnya iklan.

Anda pun bisa memanfaatkan terapan faksi ke-3 buat menyetop iklan di semuanya fitur Anda. Akan tetapi, perlu diketahui kalau sejumlah terapan faksi ke-3 ini mungkin tak aman atau bisa mengacaukan kapasitas fitur Anda.

Apabila Anda pengin memberi dukungan pengembang terapan, Anda bisa menimbang buat beli vs premium terapan atau menyaksikan iklan yang tak mengacaukan.

Peringatan:

Baca Juga: 11 Terapan Pembuat Uang 2024 Paling cepat serta Dapat dibuktikan Bayar Ke Rekening Tanpa ada Sulit

Menonaktifkan MSA bisa mengubah sejumlah terapan bawaan Xiaomi, seperti Mi Music serta Mi Video. Sejumlah aplikasi itu mungkin tetap menghadirkan iklan, walau tak sejumlah sebelumnya.

Menyeting terapan blokir iklan dari sumber yang tak bisa dipercaya bisa mengkhawatirkan fitur Anda. Anda pastikan untuk cuman mendownload terapan blokir iklan dari Google Play Toko atau sumber bisa dipercaya yang lain.

Ganti obyek MIUI dengan obyek faksi ke-3 bisa menimbulkan persoalan kompatibilitas. Anda pastikan untuk membaca deskripsi obyek sebelumnya mendownloadnya.

Rangkuman

Iklan di HP Xiaomi benar-benar bisa menolong Xiaomi di dalam menciptakan penerimaan, akan tetapi buat banyak pemakai, iklan itu bisa sangat mengacaukan. Untungnya, ada cara-cara yang dapat dikerjakan buat menyingkirkan iklan di HP Xiaomi.

Dengan meng ikuti sejumlah langkah di atas, Anda bisa menyingkirkan iklan yang mengacaukan di HP Xiaomi, Poco, serta Redmi. Saat ini, Anda bisa nikmati pengalaman pemakai yang tambah nyaman serta bebas dari iklan.

Check Also

Samsung Galaxy Z Flip 6: Penambahan yang Diperlukan pada Monitor Lipat

Samsung Galaxy Z Flip 6 – Samsung lagi berusaha dalam technologi smartphone lipatnya. Seri Galaxy …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *